Introduction to The Owner

heyy pemirsa blog kodok jantan

sedikit biodata tentang pemilik blog ne....
boleh lho???
yg blang ga boleh gue tabok
wkakakakaka

woke...
first thing first...

the name of the owner is Eric Coolz (Colon Kulkaz)
tinggal di samalintah (dibaca: samarinda)
born in Oktobeh 24th 1996
ckckckck...
alaay bangetz yehh...
woke...
nomor hape?
beneran mau tau...?
ntar klo nelponan kedengaran lage suaranya gagah (pret..)
makanya itu gue simpen dolo...
imel aja okeeeh...
ericsurya@gmail.com
add facebook jg gpp

okeh.. sekian dulu perkenalannya
sayonara!!!! (versi galay)

1 komentar:

nopenya ntu... 08********************
tuh..gw baik kan..mw bagi2 nope sama kalian..nih nope gw.. 080808080808
gw jauh lebih baik! DX
*plak
ntar tak aplot lagi fotomu yik.. yg paling cantik loh.. XD LOL.. *plak

 

Posting Komentar